dan sesungguhnya

Wednesday, October 14, 2009
aku diciptakan didunia ini dengan 1001 kekurangan
aku dilahirkan di dunia ini dengan 1001 kejahilan
dari kecil aku diajar dengan keserdahanaan
dari kecil aku di tatih dengan kesedaran

cumanya kadang kala aku jadi sedikit lupa diri
cuma terkadangnya aku jadi sedikit hidung tinggi
cuma terkadang kala aku jadi meninggi diri
dan akhirnya aku jadi lupa dimana aku berdiri.

siapapun aku,
siapapun keluargaku
siapapun kawan kawan ku
siapapun kamu

kita ini hidup di dunia yang punya PENCIPTANYA
kita ini hidup atas dunia yang hanya DIPINJAMKANNYA
kita ini bernafas dengan udara yang DI IHSANKANNYA
kita ini berbahagia dengan KEIZINANNYA.

jadi maafkan aku

meminjam masa kamu
meminjam waktu kamu
merasa kasih kamu
menagih syg kamu

sesungguhnya kesunyian ini kembali.
sesungguhnya kesedihan ini betandang kembali

rindu RAMADHAN yang lalu..
amat..

0 comments: